Kamis, 27 Februari 2014

“GAYA RAMBUT MODAL TAMPIL PEDE”

 11, januari 2014

Rambut adalah mahkota dan fashion bagi manusia , sejak dulu dan hingga sekarang banyak sekali macam – macam model dan gaya rambut yang sering kita lihat . di era sekarang ini model rambut seperti keharusan bagi setiap orang , untuk membuat dirinya menjadi lebih elegan dan cool . Tidak terkecuali saya, saya pun mempunyai gaya dan penampilan sendiri untuk rambut soal potongan rambut . Bagi lelaki , potongan sebuah rambut menjadikan seseorang lebih keren dan elegan. Sering kita dengar adalah potongan rambut Mohawk, sasak , stik dsb . Kita lihat saja, bagaimana kerennya C. RONALDO dengan model rambutnya .
 Bagi saya potongan rambut itu sebenarnya hanya untuk menyocokan diri dengan gaya kita sendiri, biasanya itu bisa menambah kepercayaan diri dengan model rambut yang kita sukai . Sejarah saya dengan rambut Mohawk ini sebenarnya bukan potonga rambut yang pertama yang sering saya pakai . sebenarnya dari dulu saya memotong rambut saya ini dengan model potongan rambut stik. Stik yaitu model potongan rambut yang hanya rambut sisi nya saja yang di potong . Dulu saya adalah orang yang paling susah untuk di cukur , tidak tahu kenapa karena saya dulu paling takut dengan mesin cukur . Dan biasanya baru mau dicukur dengan gunting bukan dengan mesin cukur .

Pada tahun 2006 Ketika itu saya berganti model rambut dengan gaya rambut depan di poni rambut bagian tengah di naikan keatas dan rambut belakang di naikan keatas juga , kira – kira kurang lebih 1 tahun saya dengan model rambut itu, saya menggunakan rambut itu dulu karena terinspirasi oleh potongan rambut Julio Lopez ex pemain PSIS SEMARANG , karena saat itu dia tampak sangat keren. Namun lama kelamaan saya merasa ada yang aneh dan kurang dengan model rambut ini ditambah model rambut itu sangat rumit dan susah untuk di pakai. Lalu saya mencari suatu potongan rambut yang sesuai dengan Penampilann dan gaya saya sendiri, lalu tak lama saya melihat sosok idola saya sejak dulu, yaitu BAMBANG PAMUNGKAS .
 Saya melihat bahwa potongan rambut bepe itu tidak terlalu rumit dan sangat keren , lalu ketika itu saya membuka situs resmi bepe yaitu www.bambangpamungkas20.com untuk mencari nama dari model potongan rambut yang dia pakai . Lama saya mencari dan akhirnya nama potongan rambut itu adalah mohawk , kemudian saya melihat sejarah mengapa BEPE memakai model rambut Mohawk . Bepe memakai rambut mohawk karena saat masih kecil dia tertabrak motor dan kepalanya terluka sehingga menimbulkan suatu bekas luka di kepala bagian sampingnya yang biasa kita sebut pitak, lalu bepe diharuskan memotong rambutnya namun tidak di cukur botak dan tanpa di sengaja pangkas itu memotong rambutnya dengan gaya Mohawk dan bagi bambang potngan rambut itu tidak terlalu jelek dan yang satu lagi bagi bepe potongan itu tidak terlalu rumit dan sangat simple dan bisa menatanya dengan tangan.
Lalu pada saat itu saya mencukur rambut saya dengan Gaya Mohawk, tapi bukan dalam arti saya meniru bepe namun memang benar yang dikatakan oleh bambang pamungkas. Bahwa rambut ini memang keren dan yang jelas teramat simple , tapi di sisi lain bagi pendapat saya sendiri bahwa selain simple Rambut ini memang sesuai dengan kepribadian dan gaya saya, sehingga membuat saya percaya diri dengan diri saya. GAYA RAMBUT MODAL TAMPIL PEDE  bagi seseorang untuk membuat dirinya selalu tampil percaya diri, namun membuat dirinya terasa tidak nyaman dan tidak percaya diri ketika ada yang salah dengan potongan rambutnya sehingga tidak sesuai dengan model rambut yang dia inginkan ..

Selesai…

Next Prev